Cara Mencari Angka Mati Total

Pernahkah Anda mendengar seseorang mengatakan klaim bahwa – Cara Mencari Angka Mati Total? Bagaimana tepatnya mereka tahu ini? Jawabannya terletak pada proporsi kematian setiap kejadian. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menentukan probabilitas yang sama – atau ingin mempelajari lebih lanjut, lanjutkan membaca! Artikel ini akan membantu Anda untuk dapat mempelajari tentang berbagai jenis kematian, pentingnya angka kematian yang tinggi, perbedaan antara kematian dan kesakitan, dan banyak lagi.

Rasio kematian sebagian besar digunakan untuk membantu dalam bidang epidemiologi. Ini digunakan untuk memperkirakan risiko kematian, menyoroti potensi risiko, dan memberikan informasi mengenai populasi. Ini adalah praktik umum oleh dunia bisnis karena ada hubungan antara pendapatan dan tingkat kematian yang lebih tinggi. Istilah “kematian tinggi” dapat merujuk pada wabah atau keadaan lain yang mengakibatkan banyak korban, misalnya perang.

Cara Mencari Angka Mati Total?

Banyak kita telah mendengar tentang hujan laba-laba dari Australia atau telah menemukan meme reptil raksasa. Kami tidak menyalahkan Anda karena merasa putus asa dengan fakta-fakta ini dari mengunjungi rumah kanguru meskipun pemandangannya menakjubkan. Kami akan melihat sebuah contoh, dan kemudian menyajikan lebih banyak angka positif.

Banyak berita utama mencoba membuat Anda takut dengan menyebut laba-laba berbahaya. Tapi, meskipun ada sekitar 2000 gigitan setiap tahun. Belum pernah ada kematian sejak 1979. Di sinilah pemahaman perbedaan antara mortalitas dan morbiditas berguna. Jika kita mengasumsikan populasi Australia menjadi 25,36 juta secara total, tingkat kematian saat ini adalah 7,89 per 100.000 (kita menghitung lima orang sebagai n = 7) namun, tingkat kematian adalah nol tepat.

Ular sedikit lebih mengancam dan memiliki dua kematian setiap tahun. Tetapi, jika kita menghitung angka yang sama, n, dan memasukkan data ini ke dalam kalkulator untuk kematian dan menghitung angka kematian, kita akan menemukan bahwa 0,01 untuk setiap 100.000 per tahun mati karena gigitan mereka. Hal ini dimungkinkan untuk mengambil angka ini ke tingkat berikutnya. Ada 158.493 orang tewas di Australia pada tahun 2018. Dengan menggunakan metode rasio kematian dasar, Anda akan menemukan 624,97 orang tewas untuk setiap 100.000 orang. Ketika kami menggunakan aplikasi persamaan rasio persentase kematian, kami menemukan bahwa ular menyumbang sekitar 0,001 persen dari total kematian.

Kematian proporsional adalah rasio jumlah kematian karena penyebab tertentu dengan jumlah total kematian populasi tertentu. Biasanya dinyatakan dalam jumlah.

Mortalitas mengacu pada kematian, sedangkan morbiditas mengacu pada kejadian penyakit. Penyebab penyakitnya tidak fatal. Padahal kedua istilah tersebut bisa berarti berbeda namun rumus angka kesakitan dan angka kematian hampir sama.

Pusat Sumber Daya Epidemiologi (ERC) yang terletak di Departemen Kesehatan Negara Bagian Indiana mematuhi “Aturan Dua Puluh” saat mempelajari tarif. Disarankan untuk menyertakan setidaknya dua puluh contoh dalam pembilang untuk tarif yang tidak berubah.

Meskipun ERC menerapkan aturan untuk statistik vital, namun juga disarankan untuk menghitung tarif untuk area lain yang menjadi perhatian, misalnya, kecelakaan pejalan kaki atau cedera di taman bermain. Jika pembilangnya lebih rendah dari 20, lajunya bisa tidak stabil dan sedikit perubahan pada pembilangnya dapat menyebabkan variasi drastis dalam laju dari setiap tahun dan seterusnya.

Tingkat tidak stabil tidak cocok untuk memungkinkan mereka digunakan untuk membuat keputusan yang tepat. Contoh yang baik dari penggunaan angka kecil dapat ditemukan pada kematian bayi. Dalam ilustrasi berikut, sedikit variasi dalam pembilang dapat menghasilkan variasi besar dalam tingkat

Photo by Pascal Scholl on Unsplash

Leave a Reply

Your email address will not be published.