Cara Menyantet Dengan Surat Yasin 

Untuk Membalas Sakit Hati. Artikel ini cukup ekstrim, bagaimana menurut Anda sebenarnya kata-kata Al-Qur’an bisa dibandingkan dengan mata pisau. Ini adalah alat Cara Menyantet Dengan Surat Yasin untuk meringankan beban pekerjaan rumah tangga dan, wanita memasak di dapur, dan Anda bahkan tidak memiliki pisau. Anda bahkan tidak percaya betapa menantangnya itu.

Bagi penjahat, tentu saja pisau digunakan untuk menakut-nakuti orang untuk mengambil sesuatu dari jalanan, atau bahkan parang atau pisau bagi pencuri untuk melukai korban ketika mereka tidak ingin membagi harta mereka dan juga dalam kaitannya dengan surat-surat Yasin, khususnya dalam paragraf 82. Pisau dapat digunakan untuk mencapai hal-hal positif seperti mendamaikan pasangan yang sudah menikah serta membuat orang sakit, karena Anda dapat menggunakan kata santet untuk membuat orang sakit.

Ada banyak cara untuk menerapkan Surah Yasin ayat 82 untuk menunjukkan tujuan menarik wanita dengan kasih sayang tetapi pada kesempatan khusus ini, kami tidak menganjurkan menggunakan Surah Yasin untuk membayar kembali sakit hati, melainkan mewariskan atau berbagi kekayaan dalam kebijaksanaan yang telah dikembangkan dalam Nusantara ini. Kadang ada argumentasi untuk memanfaatkan surat Yasin dalam kasus musuh untuk membuat orang sakit, atau untuk menyuruh penjahat melalui bantuan surat Yasin ini.

Apapun judul khodam surat yasin ayat 82 ini memiliki banyak manfaat, dan seperti yang akan kami jelaskan cara melakukan santet menggunakan surah yasin kami juga mengingatkan agar Anda tidak menerapkannya karena dapat membuat musuh Anda sakit.

Tulis petikan dari bagian Surah Yasin di balik foto orang yang ingin Anda targetkan dengan mengirimkan surat Yasin. Kemudian, tulis bacaan di balik foto. Kemudian taburi garam meja di atas batu. Perlu diingat bahwa foto yang di-overlay perlu dirawat agar tidak panas atau hujan jika gambar rusak, mendapatkannya kembali akan sangat sulit.

Setiap malam, Anda membaca surat Yasin di atas, lalu memukul batu yang ada di atas gambar itu. Semakin sering Anda membaca bagian surat Yasin itu, semakin kuat rasa sakit yang dialami seseorang.

Penting untuk diingat bahwa ini salah. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk mendidik Anda, tetapi hanya untuk memberi Anda kesempatan untuk berbagi.

Photo by Lala Azizli on Unsplash

Leave a Reply

Your email address will not be published.